The 23rd Journey

treating-employee-feedback-as-gift

Hello, Sayang, it’s me.

Gak kerasa ya udah 23bulan kita bareng-bareng. Bulan depan udah ke-24, tandanya udah 2tahun hahaha, time flies so fast. Rasanya baru kemarin kita putus dan saling jutek-jutekan, sekarang udah bulan ke-6 sejak kita balikan. Semuanya butuh perjuangan, kan? Banyak rencana, tapi nyatanya gak kesampaian juga. Makin banyak berantemnya, tapi bikin kita makin paham cara ngatasinnya yang terbaik gimana. I never know I’d love you this much, even increasing everyday. It’s crazy how I can love you this much and it is seriously driving me insane. Makin ke sini, aku makin bingung mau ngasih kamu apa. Maybe there will be one day when I only greet you at midnight because I run out of idea. Aku sayang kamu, like seriously, sangat, banget. You are the number one source of my daily smile. Dari dulu, aku selalu bilang kan, kamu itu hadiah aku di tahun baru. I am glad it is you. Kita ini ibarat buku yang lagi ditulis, udah beratus halaman dan penulisnya masih bingung mau ngasih ending apa, sampai akhirnya dikasih konflik terus-menerus. I hope it is a happy ending, and there will be a sequel as well.

 

Oh, ya, yang di atas itu cuma blabbering aja kok. Hadiahnya di SINI kan kamu yang minta itu. Aku buatin. Maaf ya, aku gak becus bikinnya hehe.

 

Happy sixteen for the 23rd time, Sayang.

Leave a Reply

